Kamis, 30 Agustus 2012

Academy Of Arcadia


The Academy of Arcadia atau Akademi Arcadians (resmi nama Italia: Pontificia Accademia degli Arcadi) adalah seorang Italia sastra akademi didirikan di Roma pada tahun 1690.




SEJARAH

____________


Pada awal dari tanggal Academy Arcadian Februari,, 1656 ketika lingkaran sastra yang dibentuk di bawah perlindungan Ratu Christina dari Swedia , yang telah turun tahta mahkota Swedia pada 1654, dikonversi ke Katolik, dan diambil kediamannya di Roma, di mana ia menghabiskan banyak dari sisa hidupnya. Di sana ia menjadi pelindung signifikan musik dan opera, dengan komposer termasuk Alessandro Scarlatti , Alessandro Stradella dan Arcangelo Corelli mendedikasikan karya padanya. Setelah kematiannya pada tahun 1689, Akademi Arcadia didirikan dalam ingatannya, pemilihan Ratu akhir sebagai kepala simbolik (Basilissa, istilah Yunani untuk 'Ratu'). Akademi ini akan berlangsung selama dua ratus tahun ke depan, tetap menjadi lembaga kebudayaan terkemuka dalam abad ke-20.Sejarah


The Academy of Arcadia disebut demikian karena niat utamanya adalah untuk mereformasi diksi puisi Italia, yang para pendiri diyakini telah menjadi korup melalui lebih-mengumbar ornamen dalam gaya baroque, di bawah inspirasi sastra pastoral, konvensi yang membayangkan kehidupan gembala, awalnya seharusnya telah tinggal di Arcadia pada zaman keemasan, yang diinspirasikan Allah dalam puisi oleh Muses , Apollo , Hermes dan Pan . Akademi memilih sebagai lambang nya pipa dari Pan dengan tujuh buluh yang tidak sama.


Keempat belas pendiri dipilih sebagai custode pertama di Arcadia atau presiden Academy, Giovanni Mario Crescimbeni yang merupakan penulis dari sejarah puisi Italia dan karya sastra berbagai. Para Arcadians memutuskan untuk kembali ke bidang kebenaran, selalu bernyanyi mata pelajaran kesederhanaan pastoral dan menggambar inspirasi dari Yunani-Romawi puisi tanah pedesaan bergulir. Parameter yang ideal untuk karya artistik adalah kesederhanaan dan rasa ukuran dan keindahan. Umum untuk semua penyair adalah keinginan untuk menentang puisi Marinists , dan kembali ke puisi klasik, merangkul juga pengaruh rasionalis baru-baru ini Descartes . Norma dan ritual Akademi mengambil isyarat mereka dari mitologi klasik dan pastoral, seperti dalam kebiasaan asumsi 'pastoral' nama; ( Crescimbeni , misalnya, memilih bahwa Alfesibeo Cario). Keempat belas anggota pendiri termasuk nyanyian Silvio Stampiglia .


Pertemuan khidmat pertama Arcadians diadakan pada Janiculum bukit, di kayu milik Minorit Reformed , pada tanggal 5 Oktober 1690.


Pada 1692, pertemuan dipindahkan ke kebun dari Duke Orsini pada Esquiline bukit, tahun 1696, ke kebun Farnese di Palatine .Akhirnya, kemurahan hati John V dari Portugal , salah satu anggotanya di bawah nama Arete Melleo, memungkinkan masyarakat untuk mengamankan (1723) pada Janiculum situs yang dikenal sebagai Parrasio Bosco atau (Parrasian Grove). Di sini mereka mengadakan pertemuan mereka di hari-hari musim, di musim dingin pindah ke Teatro degli Arcadi di Palazzo Salviati . Tahun 1696 Accademia mengakui tujuh musisi termasuk Giovanni Bononcini .


Sementara Akademi masih di Palatine tersebut, yang Statuto atau Konstitusi disusun. Ini Konstitusi (karya pendiri Gian Vincenzo Gravina ) dimodelkan pada hukum Romawi kuno ' Tabel Dua Belas ', dan terukir di marmer. Kecenderungan yang berbeda segera menegaskan diri, mengikuti ide dari dua pendiri: bahwa dari Gravina berdiri dalam tradisi Homer dan Dante, sedangkan Crescimbeni lebih dipengaruhi oleh Petrarch . Karena perbedaan Gravina kiri untuk menemukan Accademia dei Quirini tahun 1711. Meskipun kehilangan ini, Arcadia mempertahankan semangatnya dalam tahun-tahun berikutnya, dan menciptakan koloni di banyak kota di Italia.Banyak bangsawan, rohaniwan, dan seniman memegang keanggotaan untuk menjadi suatu kehormatan, dan segera itu berjumlah 1.300. Banyak dari apa yang mereka hasilkan, bagaimanapun, adalah baik biasa-biasa saja atau megah (contoh adalah Saverio Bettinelli 's penghinaan Dante ), meskipun Akademi memang menerima beberapa dukungan atas serangan terhadap berlebihan Rococo gaya, maka dominan dalam seni dan sastra.


Opera terkenal nyanyian Pietro Metastasio (1698-1782) meskipun ia memiliki perbedaan sendiri dengan Arcadia, adalah seorang mahasiswa yang Gravina, dan lampu terkemuka generasi kedua Academy. Karya-karyanya, yang terbaik diingat mungkin Il Pastore Rekarena pengaturan yang oleh Mozart, dapat mewakili hal yang paling dekat pembenaran dari program yang Arcadia dicapai.


Pada 1795, Akademi mengakui Italia Diodata Saluzzo Roero , sebagai salah satu anggota pertamanya perempuan.


Reaksi anti-kekerasan Arcadian segera dikembangkan, dan, mulai dari awal abad ke 19, Arcadianism mulai dianggap sebagai ekspresi akhir dan tidak meyakinkan dari rezim ancien. Setelah akhir Revolusi Perancis , Akademi berusaha untuk memperbarui diri sesuai dengan semangat zaman, tanpa mengorbankan sistem tradisional asosiasi sylvan dan nama pastoral. The Academy tidak lagi mewakili sekolah sastra, tetapi kepentingan umum dalam klasik, dan tokoh-tokoh seperti Dante datang akan sangat dihormati oleh anggotanya.Selain itu, lapangan Academy usaha diperbesar untuk memasukkan banyak cabang studi, termasuk sejarah dan arkeologi.Kebangkitan Arcadian baru ditandai oleh yayasan (1819) dari Arcadico Giornale . Pada tahun 1925 Akademi ini berganti nama menjadi menjadi Accademia Litteraria Italiana, sebuah lembaga sejarah.


The Academy of Arcadia dihitung di antara anggotanya beberapa pria sastra utama waktu, termasuk Menzini , Redi , Metastasio , Rolli, Guidi , dan lain-lain. Komposer terkenal George Frideric Handel diketahui sering menghadiri pertemuan dan simposium dari Akademisi Arcadian ketika belajar di Italia, di bawah perlindungan Ruspoli, anggota terkemuka dari Akademi. Ada rekening menarik dari sejarah Academy dan program 'Journey Italia' Goethe.


Arsip-arsip dari Akademi saat ini ditempatkan di Angelica Biblioteca , di samping gereja Sant'Agostino di Roma . Lukisan-lukisan tersebut disimpan di Braschi Palazzo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..:: Perhatian !! terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa kalau mau copy/paste harap cantumkan sumbernya by http://www.little-vinta.blogspot.com dan blog ini setiap harinya di update::..